Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra, Polsek Juntinyuat Sambangi Obvit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T09:45:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, lebih intensif melakukan patroli dengan sasaran objek vital yang menyediakan pelayanan umum pada masyarakat seperti Bank dan pemukiman masyarakat, Rabu (17/03/2020) pukul 09.00 Wib  s/d  12.00 Wib.


Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, Patroli Strong Point Wiralodra ini dilakukan selain untuk mencegah tindak kriminal, juga sebagai sarana menjalin komunkasi dengan warga sekaligus melakukan pengawasan protokol kesehatan 5 M, katanya.


“Patroli Strong Point Wiralodra dilakukan pada siang maupun malam hari pada jam tertentu, hal ini sebagai antisipasi atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khusunya pada jam dan daerah rawan, dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat,” katanya.




Selama giat Patroli, kami juga berikan imbauan Prokes 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.


Selain itu, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


“Selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas wilkum polsek Juntinyuat dalam keadaan aman kondusif,” ujar Iptu Dedi W.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra, Polsek Juntinyuat Sambangi Obvit

Trending Now

Iklan

iklan