Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng Pimpin Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T07:59:56Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Patroli Strong Point Wiralodra kembali dilaksanakan oleh Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam mengantisipasi gangguan kriminalitas dan Pemberian Himbauan 5M serta Pengecekan Pusat Aktifitas Masyarakat dalam rangka Pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta Patroli Daerah Rawan Kejahatan C3 (Curas,Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).


Dipimpin Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo, S.H, M.H. sasaran dalam giat Patroli Strong Point Wiralodra menyisir Jln raya Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo mengatakan, kegiatan patroli rutin dilakukan dalam rangka harkamtibmas, selain itu monitoring masyarakat terhadap kepatuhan protokol Kesehatan 5M guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Krangkeng.


Selama giat Patroli, lanjutnya, kami berikan imbauan Prokes 5 M  yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.


Selain itu, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


“Selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas wilkum polsek Krangkeng dalam keadaan aman kondusif,” ujar AKP Eko.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng Pimpin Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan