Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Jalani Vaksinasi COVID-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Maret 2021 | Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:40:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, Anggota Polres Indramayu dan Polsek Jajaran melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (01/03/2021).


Kegiatan tersebut hadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., Kadinkes Kab. Indramayu dr. Deden Boni Koswara, M.M., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K, PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, ASN Polres Indramayu, Personel Polres Indramayu dan Personel Polsek Jajaran Polres Indramayu.



“Vaksinisasi dilakukan kepada seluruh Personel Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu yang merupakan program unggulan dari pemerintah pusat agar para Personel Polri yang merupakan garda terdepan dalam menangani Covid- 19 terhindar dari penyebaran Covid- 19.,” jelas Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.



Dikatakannya, bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.



Diungkapkannya, kesiapan Polres Indramayu ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Vaksin Sinovac ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya.


“Jadi masyarakat tidak perlu ragu. Karena vaksin ini aman,” ujar AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Jalani Vaksinasi COVID-19

Trending Now

Iklan

iklan