Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Maret 2021 | Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:40:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--
Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Bantuan Sosial dalam rangka penanggulangan Covid 19 di Wilayah Kecamatan  Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (05/03/2021).


Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad mengatakan, bahwa kegiatan Baksos POLRI Pemberian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu merupakan wujud kepedulian di masa pandemi Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, ujarnya.


Selain itu, kegiatan penyaluran Bansos ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan.




“Adapun Satu Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari Beras 3 Kg dan Indomie 5 bungkus dengan jumlah keseluruhan 100 paket,” katanya.




Dirinya menyampaikan untuk sasaran dalam giat tersebut yakni tukang Becak dan Tukang Ojeg Motor yang berada di Pasar Haurgeulis, Tugu Alun-alun Desa Haurgeulis, Desa Sukajati dan Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.


Disela kegiatan tidak lupa Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak. Pungkas AKP Warmad.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan