Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan 3T di Desa Cangkingan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 April 2021 | April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T09:28:39Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Aipda Kasidi bersama Babinsa Karangampel Kopda Agus Prayitno serta Tim gugus Desa Cangkingan melaksanakan kegiatan Testing (3T) pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat  RT 15, RW 07 Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (15/04/2021).



Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana H melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa Kegiatan himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid – 19) dan menghimbau warga agar dalam beraktifitas selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara (5M).



Selain itu, Satgas Covid-19 juga meminta warga untuk turut membantu upaya mencegah penularan virus corona dengan mendukung strategi 3T (testing, tracing, treatment).



Dia menerangkan proses 3T diawali dengan tracking, atau mencari orang yang sudah terinfeksi virus corona dan mereka yang berhubungan dengannya. Setelah itu, testing dilakukan untuk mengetahui status orang yang sudah terdata dalam proses tracking apakah positif Covid-19 atau tidak.



Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengajak warga masyarakat agar semakin berperan dalam membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.



“Kapolsek berharap budaya menerapkan 5M tersebut bisa menekan angka penularan Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder umumnya Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan 3T di Desa Cangkingan

Trending Now

Iklan

iklan