Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Silkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 April 2021 | April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T06:49:22Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Bhabinkamtibmas Desa Tempel Polsek Lelea Polres Indramayu Polda Jabar Bripka M. Rizal, S.H., bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang Silkamtibmas dengan warga Masyarakat Desa Tempel, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Senin (06/04/2021).



Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaanya yang sedang berkumpul agar selalu memberikan imformasi tentang adanya paham radikalisme yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan Bangsa, disamping itu memberikan imbauan agar selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro guna pencegahan dan penyebaran  (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Lelea.




Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan kegiatan sambang Silkamtibmas yang dilaksanakan Anggotanya selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.



Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga tidak pernah bosan untuk mengajak warga agar membiasakan diri dengan disiplin menerapkan protokol Kesehatan pada pandemi COVID-19 ini. yakni dalam menerapkan protokol Kesehatan 5 M yang menjadi keharusan untuk dilaksanakan yaitu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas, terangnya. 



“Dengan dilaksanakannya sosialisasi PPKM Mikro diharapkan dapat menimbulkan kedisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sampai ditingkat RT guna menekan angka penyebaran virus Corona,” pungkasnya.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Silkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan