Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Res Narkoba Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Amankan Ratusan Botol Miras Hasil KRYD Ops Pekat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 April 2021 | April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T06:21:20Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Res Narkoba Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Ops Pekat (Penyakit Masyarakat) di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.



Hasil dari giat KRYD Ops Pekat Sat Res Narkoba Polres Indramayu dan Polsek jajaran kembali menyita 453 (empat ratus lima puluh tiga) botol miras berbagai merk, 98 (sembilan puluh delapan) liter tuak, serta 25 (dua puluh lima) liter Ciu.



Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo mengatakan bahwa Polres Indramayu jajaran Polda Jabar akan terus melakukan kegiatan operasi miras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip diwilayah Kabupaten Indramayu.



Dikatakannya, barang bukti miras didapati dari hasil giat Ops miras mulai tanggal 29 Maret Tahun 2021 sampai dengan 05 April Tahun 2021.




“Minuman keras disita Sat Res Narkoba Polres Indramayu dan Polsek jajaran dari tempat yang diduga membawa atau berjualan miras,” terang AKP Heri didampingi Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan, Selasa (06/04/2021).



Lebih lanjut, Operasi terhadap peredaran minuman keras itu dimaksudkan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman karena tidak di pungkiri akibat dari minuman keras tersebut dapat menyebabkan tindak kejahatan lainnya, Razia miras tersebut terus dilakukan Sat Res Narkoba Polres Indramayu dan Polsek jajaran di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu untuk menekan angka penjualan miras.



‘’Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan, seperti misalnya keributan, tawuran dan tindak kejahatan lainnya yang berawal dari pengaruh minuman keras dan kegiatan operasi cipta kondisi itu akan terus ditingkatkan guna meminimalisir kejadian yang ditimbulkan dari minuman keras tersebut. Tukas AKP Heri.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Res Narkoba Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Amankan Ratusan Botol Miras Hasil KRYD Ops Pekat

Trending Now

Iklan

iklan