Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Melaksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 April 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T08:18:31Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Bripka Ismantoro bersama Babinsa Desa Kedokanbunder Serka Tarmidi melaksanakan sambang terhadap Ketua RT. 14 Bapak Damir, di Desa Kedokanbunder, Kec. Kedokanbunder, Kab.  Indramayu, Jumat (30/04/2021).


Saat dikonfirmasi di Kantornya, Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Cooling System menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kedokanbunder.


Dalam giat tersebut, Bripka Ismantoro dan Bhabinsa mengimbau agar menjaga kondusifitas serta bersama-sama ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkuwu khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder. Singkatnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkuwu di desa, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa.



“Kapolres berharap kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dengan Polri terkait situasi kamtibmas, “apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Indramayu maupun Polsek setempat agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama,” tambah Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Melaksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan