Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Ops Yustisi Sasar Pasar, Personel Polsek Tukdana Temukan 10 Pelanggar Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 April 2021 | April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T10:48:28Z
iklan




 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menaati prokes, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Yustisi Prokes di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (09/04/2021). 



Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalaui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa sasaran Ops Yustisi Prokes kali ini Personel Polsek Tukdana menyasar Pasar di Desa Tukdana. 


Dirinya menyayangkan masih banyak masyarakat yang tidak menyadari pentingnya menggunakan masker. Tercatat dalam giat Ops Yustisi kali ini ada 10 orang ditemui tidak menggunakan masker saat keluar rumah. 




“Para pelanggar yang terjaring diberikan teguran dan dihimbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya dibagi masker untuk dipakai,” tuturnya. 



Disela kegiatan, pihaknya juga mensosialisasikan Inmendagri Nomor : 04 Th 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Bersekala Mikro di Kab. Indramayu dalam rangka penanganan Covid 19 di wilkum polsek Tukdana.


Lebih lanjut, pihaknya berharap masyarakat terus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penggunaan masker, bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga orang-orang sekitar termasuk keluarga kita, pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Ops Yustisi Sasar Pasar, Personel Polsek Tukdana Temukan 10 Pelanggar Prokes

Trending Now

Iklan

iklan