Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gerebeg Covid- 19, Muspika Kecamatan Jatibarang Sambangi Tiga Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 April 2021 | April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T08:23:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Muspika Kecamatan Jatibarang melaksanakan kegiatan gerebeg Covid 19 dalam bentuk operasi masker dan penyemprotan cairan Disinfektan, di Wilayah hukum Polsek Jatibaranag, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (05/04/2021).




Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Jatibarang Indra Mulyana AP, M,Si, diikuti Anggota Polsek Jatibarang jajaran  Polres Indramayu, Anggota Babinsa Koramil Jatibarang, Anggota Sat Pol PP Kecamatan Jatibarang, Pjs Kuwu Desa Jatisawit Tarkiman, Pjs Kuwu Desa Krasak Sutarno, dan Pjs Kuwu Desa Kalimati  Sukirno.




Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa Kegiatan Gerebeg Covid -19 dalam bentuk operasi masker serta Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Sosialisasi Bahaya Covid 19 merupakan agenda dan program kerja Pemerintah Kecamatan Jatibarang serta unsur terkait dalam rangka mengantisipasi semakin meningkatnya jumlah orang yang terkonfirmasi Positif Covid 19 di Wilayah Kecamatan Jatibarang.





Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya dari Forkofincam Kecamatan Jatibarang untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 diwilayah Kecamatan Jatibarang sekaligus menindaklanjuti instruksi Mendagri Nomor : 06 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM berbasis Mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid 19 di tingkat Desa dan kelurahan untuk pengendalian penyeberan Covid 19 khususnya Diwilayah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.




Sambungnya, Pada kesempaan ini Grebeg Covid-19 Muspika Kecamatan Jatibarang menyambangi Desa Jatisawit Lor, Desa Krasak dan Desa Kalimati Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.




“Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan baik dari Kepolisian dan TNI dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Babinsa Desa setempat sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” katanya.




Lebih  lanjut, pihaknya berharap dengan dilakukannya Grebeg Covid-19 tersebut, mudah-mudahan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatibarang.




HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerebeg Covid- 19, Muspika Kecamatan Jatibarang Sambangi Tiga Desa

Trending Now

Iklan

iklan