Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel Bersama Anggota Melaksanakan Koordinasi Pembentukan Pos Pengamanan Terpadu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 April 2021 | April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T07:46:37Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H bersama Panit Binmas Iptu Rudi Hartono, S.Sos, Kanit Provos Aiptu Ruwita dan Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Tengah Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Aipu Dhulhijah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas, Jumat (09/04/2021).


Bertempat di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Dalam giat tersebut Kapolsek melakukan koordinasi dengan Kuwu Dukuh Tengah saudara Setiawan terkait pembentukan (mendirikan) Pos Pengamanan Terpadu menjelang Bulan Suci Ramadhan sebagai antisipasi terhadap ganggunguan kamtibmas, C3 maupun tawuran antar pemuda.


Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2021.




Ia menjelaskan, lokasi pos pengamanan nantinya akan ditempatkan di startegis dan disepanjang jalur Pantura yang nantinya akan diawaki personel gabungan instansi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Harapanya pengamanan digelar untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan menurunnya angka kejahatan.” Ungkap Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel Bersama Anggota Melaksanakan Koordinasi Pembentukan Pos Pengamanan Terpadu

Trending Now

Iklan

iklan