Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Bersama Anggota Melaksanakan Silkam Dan Sambang ke Salah Satu Bakal Calon Kuwu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 April 2021 | April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T08:01:52Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail bersama Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu melaksanakan Silkam (Silaturahmi Kamtibmas) dan Sambang ke Balon (Bakal Calon) Kuwu/Kepala Desa, bertempat dikediaman Bakal Calon Kuwu Tegal Taman saudara Dirlam Faturacham di Desa Tegal Taman Blok jagapura, kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (06/04/2021).


Kapolsek Sukra Iptu Fathoni melalaui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu/Kepala Desa serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan Bakal Calon Kuwu Desa Tegal Taman, katanya. 



“Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan kepada Bakal Calon Kuwu agar para kadernya menjaga Kamtibmas yang Kondusif, tidak membuat situasi tidak nyaman dan selalu bersama sama menjaga situasi Kondusif.



“Pihaknya juga menyampaikan agar setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian,” imbuhnya. 


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Bersama Anggota Melaksanakan Silkam Dan Sambang ke Salah Satu Bakal Calon Kuwu

Trending Now

Iklan

iklan