Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Polres Indramayu Tolong Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 April 2021 | April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T08:18:34Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------  Pada hari Jum’at, 9 April 2021 sekira pukul 01.00 wib saat berlangsung kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra di jalan Yayasan dijumpai seorang warga masyarakat, ibu-ibu hamil hendak melahirkan naik becak dengan diiringi keluarganya berjalan kaki menuju ke Puskesmas.

 

Menjumpai hal tersebut Kapolsek Kompol H. Mashudi, S.H., M.H. bersama anggota Bripka M Firman M, Brigpol Wahyu BM dan Brigpol Indrayana langsung mengevakuasi dan membawa Ibu Erika Tridayanti, 23 thn, alamat Desa Puntang blok Gudang garam Rt 02 Rw. 01 Kec. Losarang Indramayu naik mobil Sedan Patroli Lanser menuju ke Puskesmas Losarang.

 

Ibu Erika Tridayanti saat itu diiringi oleh orang tua dan keluarga serta suaminya bernama Ali Sodikin, 26 tahun, Swasta, alamat sda.

 


“Dalam kondisi terburu,” ibu Erika Tridayanti maupun pihak keluarga yang mengiringi tanpa sadar tidak menggunakan masker dan baru menyadari setelah sampai di Puskesmas, namun dengan sigap masker diberikan oleh anggota yang selalu disiapkan di mobil Patroli,” tandas Kapolsek Losarang. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Polres Indramayu Tolong Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan

Trending Now

Iklan

iklan