Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Amankan Jalur Arus Libur Panjang Hari Paskah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 April 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T08:42:15Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Jalur arus Long weekend dalam rangka memperingati hari paskah, Jumat (02/04/2021).  


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang mengatakan, kita sebar Personel di sejumlah titik selama masa libur panjang ini.


“Personel disebar di sejumlah titik yang sudah ditentukan. Mereka melakukan pemantauan, patroli, dan mengantisipasi kemacetan,” kata AKP Bambang didampingi Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.




Sampai saat ini jalur Pantura dari arah Jakarta menuju Cirebon terpantau Lancar, begitupun sebaliknya dari arah Cirebon ke Jakarta terlihat lancer tidak ada kepadatan arus lalu lintas.


“Untuk dilokasi Tol Cipali KM 130 jalur Cirebon – Jakarta juga terpantau Lancar. Dan di lokasi Rest Area Tol Cipali KM 130 tidak ada penumpukan kendaraan, begitupun sebaliknya,” ujar dia.


Selain pengamanan jalur, personel disiagakan untuk mencegah aksi kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya selama masa libur panjang di wilayah hukum Polres Indramayu.




“Personel juga mengimbau para pengendara agar selalu berhati-hati dan tertib berlalu lintas serta Patuhi protokol Kesehatan.” Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Amankan Jalur Arus Libur Panjang Hari Paskah

Trending Now

Iklan

iklan