Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Libur Panjang Paskah, Tiga Pilar Tukdana Gelar Patroli Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 April 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T08:03:10Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu pagi tadi melaksanakan kegiatan Deteksi dan Patroli Gabungan Tiga pilar di Wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (02/04/2021).



Diawalai Apel bersama dipimpin Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H., di dampingi Danramil Bangodua Kapten Infantri Sugiyanto. pelaksanaan Apel Siaga Tiga Pilar dilakasanakan di halaman Mako Polsek Tukdana.



“Kegiatan Deteksi dan Patroli Gabungan Tiga Pilar guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana dalam rangka perayaan hari Wafat Yesus Kristus/ Paskah dan liburan Panjang,” kata Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalaui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.



Adapun route deteksi dan Patroli, Personel gabungan menyasar  Objek Vital ( Perbankan dan SPBU), Tempat Ibadah, Tempat Keramaian ( Pasar dan Minimarket ) serta Jalur Rawan C 3 dan rawan kecelakaan.





Dijelaskannya, untuk di wilayah hukum Polsek Tukdana sendiri tidak ada Gereja maupun kebaktian di rumah, sehingga tidak ada kegiatan Perayaan.



“Untuk hasil yang dicapai dalam giat tersebut, situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Tukdana masih kondusif,  Situasi objek vital masih terdapat aktivitas normal seperti biasanya serta Jalur lalu lintas lancar dan tidak ada kemacetan maupun kejadian yang menonjol,” terangnya.





Selesai kegiatan Deteksi dan Patroli Gabungan, Tiga pilar menggelar Coffe Morning di Mako Polsek Tukdana.



“Kegiatan Coffe Morning merupakan bentuk Sinergitas TNI - Polri dalam rangka persiapan tahapan Pilwu di Wilayah Hukum Polsek Tukdana,” kata Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Panjang Paskah, Tiga Pilar Tukdana Gelar Patroli Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan