Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Melakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilihan Kuwu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Mei 2021 | Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T10:30:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
- Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu melakukan pengamanan pelipatan Surat Suara Pemilihan Kuwu Desa Cikawung, bertempat di kantor sekertariat Panitia Pilwu Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Kamis (27/05/2021).


Pelipatan Surat suara dilakukan oleh petugas panitia 9 disaksikan oleh para saksi masing-masing calon dengan pengamanan Personel Polsek Terisi Polres Indramayu.


Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan Pengamanan tersebut adalah guna memastikan keamanannya dan menghindari upaya kecurangan Pilwu serentak tahun 2021.


Sambungnya, “Persiapan Pilwu sudah tahap pelipatan surat suara dan Bhabinkamtibmas bersama unsur terkait hadir guna melakukan pengamanan, ” ujarnya.


Berkaitan dengan keamanan logistik Pilwu serentak, TNI, Polri dan unsur terkait siaga mengawal dan menjaga logistik. Pengamanan sudah dimulai sejak logistik sampai di Kantor Kecamatan, dilanjutkan dengan pengamanan saat distribusi logistik ke TPS terkait sampai perhitungan surat suara hingga logistik dikirim kembali. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Melakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilihan Kuwu

Trending Now

Iklan

iklan