Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilwu Yang Kian Dekat, Polsek Arahan Gencar Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 31 Mei 2021 | Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T02:57:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu kembali menggelar Patroli Strong Point Wiralodra, di Wilayah Hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (31/05/2021). 


Patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Pemilihan Kuwu serentak tahun 2021 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 



Route Patroli yang dilalui, Personel menyisir sepanjang jalan Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.



Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli mendatangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas yang ada dilingkungan warga.


Selain itu, memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Arahan, AKP H. Elfian Ali menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilwu serentak 2021 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 



“Kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Arahan kepada masyarakat terkait Pilwu 2021, guna memberikan rasa aman dan nyaman,” tutur Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Patroli ini juga sebagai upaya cipta kondisi diwilayah untuk tetap terpelihara dengan baik, tambahnya.



“Kita tingkatkan patroli dialogis dengan warga terkait protokol Kesehatan agar terhindar dari Penyebaran Covid-19,” jelas AKP H. Elfian.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilwu Yang Kian Dekat, Polsek Arahan Gencar Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan