Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Bersama Anggota Kembali Berikan Himbauan Kamtibmas menjelang Pilwu Serentak Tahun 2021

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Mei 2021 | Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T10:15:48Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Menjelang Pemilihan Kuwu Serentak, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH bersama Anggota kembali melaksanakan kegiatan sambang, di Wilayah Hukumnya , Sabtu (01/05/2021). 


Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk menjelang Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021. 


“Kami dari pihak Kepolisian hanya bertugas menjaga kondusifitas. Selebihnya, masyarakat yang harus bisa menciptakan situasi yang aman di lingkungannya. Sebisa mungkin hindari konflik, baik antar calon maupun antar pendukung. Tetaplah pelaksanaan Pilkades dalam suasana damai,” pesan Kapolsek. 



Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa menjelang diselenggarakannya Pilwu/Pilkades yang akan dilaksanakan pada tahun ini, Polsek jajaran Polres Indramayu terus melakukan pendekatan, penggalangan serta deteksi dini guna mengetahui tingkat kerawanan yang berpotensi muncul pada saat menjelang maupun pada saat pelaksanaan Pilwu/pilkades. Menurutnya, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah dibutuhkan peran dari semua elemen masyarakat yang ada.



 “Di samping itu juga perlunya menjalin silaturahmi antar unsur agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga memudahkan dalam bertukar informasi, supaya dalam pelaksanaan Pilwu/pilkades diwilayah Kabupaten Indramayu yang akan diselenggarakan pada tahun ini dapat berjalan aman, jujur dan adil seperti kehendak masyarakat.” Pungkas Ipda Agus Setiawan.



 HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Bersama Anggota Kembali Berikan Himbauan Kamtibmas menjelang Pilwu Serentak Tahun 2021

Trending Now

Iklan

iklan