Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Melaksanakan Monitoring Sekaligus Pengamanan Kegiatan Kampanye Calon Kuwu Desa Plosokerep

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Mei 2021 | Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T10:58:27Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda bersama Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu melakukan pengamanan kegiatan Kampanye Blusukan Calon Kuwu No. 01 Desa Plosokerep.



Kegiatan kampanye terbatas yang dilakukan Calon Kuwu saudara Supardi dan diikuti oleh Keluarga Calon Kuwu berikut perwakilan Timses tersebut dengan cara tatap muka menyapa masyarakat di Blok Lungsalam di Blok Lungsalam, Desa Plosokerep, Kec. Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (01/05/2021).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda mengatakan pengamanan kampanye calon kepala desa ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman dan mencegah bentrok antar warga.



“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkuwu/Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Indramayu dengan aman, damai, dan kondusif,” ungkap Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, dalam giat tersebut para peserta kampanye juga diimbau untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19. “Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,”pungkas Iptu Hendro Ruhanda.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Melaksanakan Monitoring Sekaligus Pengamanan Kegiatan Kampanye Calon Kuwu Desa Plosokerep

Trending Now

Iklan

iklan