Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KRYD Operasi Yustisi Polsek Bongas Sasar Tempat Perbelanjaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Mei 2021 | Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T11:10:42Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu bersama Petugas gabungan monitoring tempat perbelanjaan di wilayah Kec.Bongas, Kab.Indramayu.


Hal tersebut diungkapan Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro usai melaksanakan kegiatan, Rabu (05/05/2021).


“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengingatkan warga khususnya para pembeli agar memperhatikan aturan pencegahan covid-19 seperti menjaga jarak dan memakai masker,” kata Kapolsek AKP Gatot didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Ditegaskan Kapolsek, kegiatan ini rutin di lakukan supaya masyarakat sadar dan wajib mentaati peraturan Protokol Kesehatan . “Kesadaran bagi warga masyarakat sangat penting untuk mengatasi pandemi covid-19 agar tidak lebih meluas,” ungkapnya.




“Tidak hanya himbauan Prokes, kami juga mengingatkan warga agar tidak mudik atau pulang kampung, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” imbuhnya.



Dalam kesempatan tersebut, kami juga monitoring dan antisipasi gangguan Kamtibmas dengan cara mengimbau warga agar memperhatikan barang bawaannya dan mengawasi kendaraan dengan selalu memasang kunci tambahan  sehingga terjamin keamanannya. Pungkas AKP Gatot.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KRYD Operasi Yustisi Polsek Bongas Sasar Tempat Perbelanjaan

Trending Now

Iklan

iklan