Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KRYD Pendisiplinan Prokes, Polsek Karangampel Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Mei 2021 | Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T12:11:02Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----------
Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 di Titik Keramaian Masyarakat di Wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (24/05/2021).




Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H didampingi Panit Binmas Iptu Rudi Hartono, S.Sos dengan melibatkan Personil POLRI, TNI dan POL PP serta Gugus Tugas Covid-19.




Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi mengatakan, Kegiatan tersebut dalam rangka penerapan Pemberlakuan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Karangampel.





Dalam giat tersebut, petugas gabungan menghimbau masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan/ pasar, pertokoan, perkantoran, perbankan, terminal bayangan dan tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas ).




Selain itu, melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di pusat keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).




Disela memberikan himbauan, lanjutnya, petugas gabungan membagikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker.




Lebih dari itu, petugas gabungan mengimbau pengelola tempat keramaian agar membatasi jumlah pengunjung khusus di titik-titik keramaian. Pungkas Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KRYD Pendisiplinan Prokes, Polsek Karangampel Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan