Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Mendekati Pilwu Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Kembali Lakukan Silkam Dan Sambang Dengan Warga Desa Majasih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Mei 2021 | Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T08:16:02Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Bhabinkamtibmas Desa Majasih Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Brigadir Dody I melaksanakan Silkam dan Sambang dengan Warga Desa Majasih, kecamatan Sliyeg, kabupaten Indramayu, Minggu (02/05/2021).



Kapolsek Sliyeg, AKP H. Amizar melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelasakan bahwa kegiatan tatap muka yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg selain untuk silahturahmi juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada warga agar ikut membantu tugas tugas Polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Sliyeg menjelang atau seusai Pilkades/Pilwu serentak tahun 2021, katanya.


“Para Bhabinkamtibmas juga selalu mengimbau para warga untuk lebih taat aturan yang berlaku, tidak main hakim sendiri, dan saling menghormati satu sama lain. Upuya – upaya antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan menjadi prioritas pihak Kepolisian khususnya Polsek Sliyeg dalam menghadapi Pilkades/Pilwu Serentak tahun 2021,” tambahnya.


Disampaikannya, atas dasar atensi dari Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H., Kapolsek juga memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk memaksimalkan giat sambang warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik. Pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mendekati Pilwu Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Kembali Lakukan Silkam Dan Sambang Dengan Warga Desa Majasih

Trending Now

Iklan

iklan