Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Sambangi Warga Jelang Pilkades/Pilwu Serentak Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Mei 2021 | Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T07:39:52Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Jelang Pilkades serentak tahun 2021, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu tingkatkan giat sambang di Desa yang sedang melaksanakan Pilkades/Pilwu, Minggu (02/05/2021).



“Kali ini Polsek Terisi melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang kepada masyarakat Desa Kendayakan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda.



Sambungnya, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yg berkembang di medsos, yang belum tentu kebenarannya dan tidak tidak bisa di pertanggungjawabkan (berita hoax).




Selain itu, menggalang dan mengajak masyarakat dalam tahapan Pilkades/Pilwu dan seterusnya agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif.




“Semoga apa yang kita lakukan saat ini hingga pelaksanaan Pilkades nanti bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Terisi kususnya Desa yang menggelar Pilkades, “tutur Kapolsek.


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya Polsek Terisi Polres Indramayu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, agar pelaksanaan Pilkades serentak kabupaten Indramayu tahun ini dapat terselenggara dengan baik, dan lancar. Singkatnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Sambangi Warga Jelang Pilkades/Pilwu Serentak Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan