Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Sita Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Jelang Dan Sesudah Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Mei 2021 | Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T11:21:59Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polres Indramayu melalui Satuan Reserse Narkoba kembali menyita ratusan botol miras berbagai merk, puluhan liter tuak serta belasan liter Ciu, dalam giat Ops Pekat menjelang dan sesudah Idul Fitri 1442 H.



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo mengatakan pada Senin (17/05/2021), bahwa sebanyak 350 (tiga ratus lima puluh) botol miras berbagai merk, 58 (lima puluh delapan) liter tuak, dan 14 (empat belas) liter ciu keseluruhan didapati dari 52 (lima puluh dua) giat Ops Pekat selama bulan Ramadhan dan sesudah Idul Fitri.



Seluruhnya kami dapatkan dari hasil operasi di berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu baik di toko, tempat hiburan dan sebagainya, katanya.




Beberapa barang haram tersebut diamankan karena pemilik dari minuman tersebut tidak memiliki surat ijin, dan diketahui bersama juga Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal. 



“Semoga dengan terus dan meningkatkan Ops Pekat Miras ini, wilayah hukum Polres Indramayu semakin kondusif dan bersih dari miras yang dapat merusak citra moral terutama bagi kalangan generasi penerus bangsa,” harap Kasat Narkoba Heri Nurcahyo didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Sita Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Jelang Dan Sesudah Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan