Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Melaksanakan Giat Pengamanan Swab Antigen Terhadap Panpilwu Dan Anggota KPPS

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Mei 2021 | Mei 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T10:31:07Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu bersama TNI serta Satpol PP melakasankan Pengamanan sekaligus monitoring pemantauan kegiatan Swab Antigen terhadap Panitia Pilwu dan anggota KPPS, bertempat di Kantor Aula Balai Desa Kendayakan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (28/05/2021).


Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH, Kepala UPTD Puskesmas Terisi Siswo S.Ners, Pj. Kuwu Desa Kendayakan Heri Sucipto Nada, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, Babinsa Koramil Cikedung, Petugas Desa 5 orang, Petugas kecamatan 1 orang dan Petugas Naker/Tracer 12 orang.


“Hari ini kita monitoring kegiatan Tes Swab Antigen terhadap Panitia Pilwu dan anggota KPPS,” ujar Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda.


Adapun sasaran Swab Antigen dilakukan terhadap Panitia Pilwu 9 orang, dan 99 orang Anggota KPPS untuk 11 TPS  di Desa Karangasem Kecamatan Terisi.


“Panitia Pilwu 9 Orang, dan 90 orang Anggota KPPS untuk 10 TPS, di Desa Manggungan, Kecamatan Terisi, serta Panitia Pilwu 9 Orang dan 81 orang Anggota KPPS untuk 9 TPS di Desa Kendayakan, Kecamatan Terisi,” tambahnya.


Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan kepada para Panitia Pilwu dan anggota KPPS dalam pemilihan Kuwu serentak tahun 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 2 bulan Juni mendatang agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu tetap patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid 19, sehingga Pemilihan Kuwu di Kecamatan Terisi dapat berjalan lancar, sukses dan Penyebaran Covid 19 bisa di cegah.


“Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” terang Kapolsek.


Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa Swab Antigen dilakukan terhadap Panitia Pilwu dan anggota KPPS bertujuan untuk memastikan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19, serta dapat memberikan rasa nyaman dan mengurangi kekhawatiran warga terhadap akan tertularnya Covid 19 dalam berpartisipasi mensukseskan Pilwu serentak tahun 2021.


“Mari kita Ciptakan Pilwu serentak tahun 2021 Kabupaten Indramayu, yang aman, damai dan sukses serta mematuhi Protokol Kesehatan. Hindari segala bentuk pertikaian serta provokasi yang bisa memecah persatuan dan persaudaraan kita,” ungkapnya.


Ia juga menegaskan, bahwa Polres Indramayu akan menindak tegas sesuai hukum yang berlaku kepada siapa saja, yang melakukan tindak pidana. Tutup Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Melaksanakan Giat Pengamanan Swab Antigen Terhadap Panpilwu Dan Anggota KPPS

Trending Now

Iklan

iklan