Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Putar Balikan Ratusan Kendaraan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 Mei 2021 | Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T03:18:08Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan penyekatan bagi kendaraan yang berasal dari luar daerah. Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti larangan mudik yang telah dikeluarkan pemerintah, Kamis, (06/05/2021).



Kapoles Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas, AKP Bambang Sumitro mengatakan ada 138 kendaraan yang masuk wilayah Kabupaten Indramayu yang di periksa Satlantas Polres Indramayu di Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2021 Sewo perbatasan Subang – Indramayu.



Di sini kita lakukan pemeriksaan Kendaraan, antaralain Identitas pengemudi dan penumpang, Surat Hasil Rapid Test Antigen dan Surat Kendaraan Bermotor yang akan masuk ke wilkum Kabupaten Indramayu.



“Untuk dinihari tadi ada 101 kendaraan yang sudah ada indikasi mudik dan diputarbalikkan," tutur AKP Bambang didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.



Kendaraan yang diminta untuk putar balik dikarenakan pengendara maupun penumpang kendaraan tidak bisa menunjukan atau tidak membawa surat swab antigen dengan hasil negatif, terangnya.



Lebih lanjut ia membeberkan, untuk saat ini Satlantas Polres Indramayu belum menemukan adanya  Travel Gelap yang mengangkut penumpang masuk ke Kabupaten Indramayu, jelas Kasat Lantas AKP Bambang.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Putar Balikan Ratusan Kendaraan

Trending Now

Iklan

iklan