Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Malam Hari, Polres Indramayu Bersama Satgas Covid-19 Gelar KRYD Ops Yustisi Prokes di Pusat Perbelanjaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 Mei 2021 | Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T02:29:51Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Menjelang Lebaran tahun 2021, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka Penanganan Covid-19 di titik Keramaian masyarakat di Wilayah Kabupaten Indramayu, Rabu (05/05/2021) Malam.



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., dan Kapolsek Jajaran dengan melibatkan Personel Polres Indramayu dan jajaran Polsek, Kodim Indramayu dan jajaran Koramil, Satpol PP serta gugus tugas covid-19.



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi potensi lonjakan penyebaran covid-19 serta mengantisipasi adanya kluster baru di Wilayah Kabupaten Indramayu.




“Dalam pelaksanaannya kami bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 memberikan himbauan dan melakukan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah konkrit dalam memutus penyebaran pandemi Covid 19 di lokasi-lokasi keramaian seperti pasar atau tempat lain menjelang lebaran,” ujar Ipda Agus Setiawan kepada awak media saat ditemui di kantor, Kamis (06/05/2021).



Menurutnya, saat ini banyak pusat perbelajaan dikunjungi masyarakat, oleh karena itu kita menggelar operasi ini untuk mamastikan penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan,” ungkapnya.



Terhadap pemilik tempat usaha juga kami himbau agar membatasi jam operasional sampai pukul 21.00 WIB, tambahnya.



“Satgas Covid-19 yang tergabung dalam operasi yustisi tersebut turut menghimbau pengelola pusat perbelanjaan agar senantiasa mengingatkan pengunjungnya akan penerapan protokol Kesehatan dengan melakukan pemeriksaan suhu dan menghimbau pengunjung untuk mengenakan masker melalui pusat Informasi di tempat tersebut,” imbuhnya.



Ipda Agus menegaskan, Operasi Yustisi ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Indramayu agar terhindar dari wabah virus corona. Pungkasnya.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Hari, Polres Indramayu Bersama Satgas Covid-19 Gelar KRYD Ops Yustisi Prokes di Pusat Perbelanjaan

Trending Now

Iklan

iklan