Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sebanyak 5292 Personel Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 31 Mei 2021 | Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T02:07:53Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Forkopimda Kabupaten Indramayu pagi ini melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Senin (31/05/2021).


Selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Perwira Upacara Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Komandan Upacara Kasat Binmas Polres Indramayu Harry Subagio, S.H.


Apel gelar pasukan dihadiri oleh Forkopimda Kab. Indramayu, para Kabag Polres Indramayu, Para Kasat , Para Kasi, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Indramayu, Anggota Brimob Den C Polda Jabar, Anggota Kodim 0616 Indramayu, Anggota Subdenpom  Indramayu, Anggota Dishub Kab. Indramayu, Anggota Sat Pol PP Kab. Indramayu, Jasa Raharja Kab. Indramayu, BPBD Kab. Indramayu.



Pada kesempatan itu, Dandim 0616 Letkol Inf. Teguh Wibowo dalam amanatnya menyampaikan, Pada pagi hari ini kita dapat hadir di tempat ini guna mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan serentak tahun 2021.


“Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk menunjukkan kesiapan seluruh personil pengamanan unsur instansi terkait lainnya dalam mengamankan pemilihan Kuwu serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Indramayu sehingga diharapkan seluruh rangkaian tahapan pemilihan serentak dapat berjalan dengan aman sukses dan mematuhi peraturan protokol Kesehatan,” tuturnya.



Pada tanggal 2 Juni 2021 masyarakat Kabupaten Indramayu akan melaksanakan pesta demokrasi di 31 Kecamatan 171 desa dengan jumlah pemilih sebanyak 860493 orang tersebar di 1807 TPS.


“Beberapa tahapan yang telah kita laksanakan dan yang saat ini kita laksanakan dan yang akan kita laksanakan dari mulai persiapan pencalonan, pemungutan dan penghitungan suara serta penetapan dan pelaksanaannya di masa pandemi covid 19 dengan dinamika masyarakat yang berkembang saat ini maka setiap tahapan tentu ada beberapa hal yang berpotensi dapat menimbulkan berbagai gangguan Kamtibmas,” tambahnya.



Ia juga menyampaikan, bahwa pengelolaan keamanan dengan baik serta sinergitas seluruh stakeholder terkait Pengamanan pemilu serentak melibatkan 5292 personel terdiri dari unsur TNI Polri dan termasuk petugas BKO dari Brimob, Polair, Polda Jabar dan Dalmas Polres tetangga dan anggota Kodim 0616 Indramayu dan dari Batalyon Arhanud 14 dengan demikian kita semua berharap bahwa pada tahun 2021 ini dapat berjalan dengan sukses dan patuh protokol kesehatan.



“Pengamanan pemilihan Kuwu serentak tahun ini ada beberapa hal yang perlu diatasi diantaranya sebagai berikut yang pertama siapkan mental dan fisik dengan komitmen moral disiplin dan dedikasi kerja tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Kata Letkol Inf. Teguh Wibowo.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 5292 Personel Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021

Trending Now

Iklan

iklan