Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Selain Jalur Darat, Polres Indramayu Awasi Pemudik Lewat Jalur Laut

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Mei 2021 | Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T10:37:00Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----------   
Satpolair Polres Indramayu kembali melaksanakan giat patroli laut dan penyekatan / pemeriksaan terhadap kapal nelayan antisipasi pemudik melalui jalur laut.


Patroli kali ini, Personel meyasar Perairan Karangsong kurang lebih 1 mil dari Pantai Karangsong Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Polair, Kompol Tokhari menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2021 antisipasi pemudik melalui jalur laut guna penanggulangan penyebaran Covid-19.


Dalam giat tersebut, Personel melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan yang baru pulang melaut dari perairan Bangka Belitung.



“Kapal tersebut baru pulang mencari ikan cumi dari Perairan Bangka Belitung, dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya penumpang lain selain crew kapal ( sesuai manivest ). selanjutnya kapal tersebut dipersilakan untuk sandar di Pelabuhan Karangsong Indramayu,” ujar Kompol Tokhari didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Sabtu (08/05/2021).


Lebih lanjut, adapun kapal yang telah diperiksa adalah kapal nelayan cumi  KM .Terang Bulan ukuran 30 GT yang dinakhodai Satori berikut 10 ABK yang seluruhnya warga Indramayu, jelasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Jalur Darat, Polres Indramayu Awasi Pemudik Lewat Jalur Laut

Trending Now

Iklan

iklan