Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Indramayu Monitoring Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T07:39:23Z
iklan


TRIBRATA
POLRESINDRAMAYU,----- Cegah Cluster baru penyebaran Covid-19, Polsek Indramayu bersama Muspika monitoring Pusat Perbelanjaan di Wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (04/05/2021).


“Ya, hari ini kita melakukan pengawasan di pusat Perbelanjaan Toserba Yogya Indramayu dan Toserba Surya Indramayu guna Antisipasi kerumunan warga yang hendak berbelanja untuk kebutuhan menjelang lebaran,” ujar Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi melalaui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Dikatakan Kapolsek, kegiatan ini menindaklanjuti atensi/arahan dari Pimpinan yakni Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., untuk mengantisipasi potensi kerumunan yang terjadi menjelang maupun pada saat Hari Raya Idul Fitri,” katanya.


“Kapolres Indramayu meminta kepada jajaran Polsek agar mengidentifikasi potensi kerumunan di wilayah masing-masing, yang berhubungan dengan ekonomi seperti pasar, mall, dan lain-lain,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Adapun hasil dari pengecekan di pusat perbelanjaan di Wilayah Kevamatan Indramayu, pengunjung masih normal belum ada lonjakan namun dari pihak Muspika Kecamatan Indramayu menyarankan kepada pengelola Toserba apabila ada lonjakan pengunjung supaya diatur sesuai dengan protokol kesehatan. Tutupnya.

 

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Indramayu Monitoring Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan