Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Bersama Petugas PPKM Mikro Desa Melaksanakan Edukasi Prokes Dan Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T08:41:36Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama Bhabinsa serta Satgas Covid-19 tingkat Desa melaksanakan Edukasi dan Sosialisasi protokol Kesehatan, di Desa Wirakanan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (07/06/2021).



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan S menyampaikan, bahwa Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi tentang Prtokol Kesehatan tersebut dalam rangka menjalankan serta mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.




“Dalam kegiatan tersebut petugas Satgas Covid-19 memberikan Edukasi dan Sosialisasi 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi) serta melakukan penyemprotan disinfektan di rumah - rumah serta jalan dan gang - gang yang ada di Desa Wirakanan,” ungkap Kapolsek didampingi Paur Humas Poles Indramayu, Ipda Agus Setiawan.



Lebih dari itu, kami juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya Polri bersama Petugas PPKM Mikro Desa Wirakanan dalam upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran CORONA VIRUS DISEASE 2019 (Covid-19) serta dalam rangka mencegah terjadinya claster baru Covid-19 di Wilayah Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu. Pungkas Kompol Wawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Bersama Petugas PPKM Mikro Desa Melaksanakan Edukasi Prokes Dan Penyemprotan Disinfektan

Trending Now

Iklan

iklan