Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Penegakan Disiplin Prokes, Satgas Covid-19 Kecamatan Arahan Melaksanakan Ops Yustisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T09:11:52Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Guna mendukung penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Kapolsek Arahan Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali, SH bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Arahan melaksanakan KRYD Ops Yustisi Prokes, di Depan Kantor Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Senin (07/06/2021).


Adapun Anggota yang terlibat dalam giat KRYD itu, Polsek Arahan  7 Personel, Koramil Lohbener 1 Personel, Satpol PP 5 personel dan tenaga Kesehatan Puskesmas Cidempet 1 Anggota.



Kapolsek Arahan, AKP H. Elfian melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah dan upaya strategis dalam melawan penyebaran COVID-19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah pusat hingga ke daerah termasuk di wilayah Desa.



“Operasi PPKM Mikro yang dilakukan oleh petugas tersebut menyasar para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol Kesehatan,” ungkapnya.



Lanjutnya, terhadap para pelanggar yang terjaring diberikan imbauan dan sosialisasi serta edukasi untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan cara 5 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.




“Kapolsek berharap dengan kegiatan ini masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi prokes guna pencegahan penyebaran virus corona /covid-19 diwilayah Kecamatan Arahan,” pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Penegakan Disiplin Prokes, Satgas Covid-19 Kecamatan Arahan Melaksanakan Ops Yustisi

Trending Now

Iklan

iklan