Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Cluster Baru Covid-19, Patroli Pendisiplinan Prokes Terus Dilaksanakan Polres Indramayu Dan Petugas Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T07:59:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar tetap Fokus dalam Penanganan Covid-19. Hal tersebut terlihat dari giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Pendisiplinan penerapan Prokes yang terus dilakukannya bersama TNI serta Satpol PP dan Satgas Covid-19, di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.



Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa KRYD pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini salah satunya upaya untuk mencegah potensi Klaster Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu.




“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus dilaksanakan setiap harinya dalam mendukung kebijakan Pemerintah dan atensi Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H., sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu,” katanya, Rabu (30/06/2021).



Lanjut Ipda Agus, meskipun sudah di Vaksin Covid-19, kita harus tetap Disiplin Prokes, ujarnya.




Dalam Pelaksanaan KRYD Pendisiplinan Prokes, Petugas gabungan menyasar titik keramaian Masyarakat di Wilayah Kabupaten Indramayu.



“Petugas menghimbau masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan/pertokoan, perkantoran, terminal dan tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M (Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.),” jelasnya.



Selain itu, makukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di pusat keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).



Lebih dari itu, membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Tutup Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Cluster Baru Covid-19, Patroli Pendisiplinan Prokes Terus Dilaksanakan Polres Indramayu Dan Petugas Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan