Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Indramayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T07:33:09Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---- 
Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Indramayu kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan, di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/06/2021|).


Penyemprotan Cairan Desinfektan dilakukan dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).


Adapun sasaran yang dilakukan penyemprotan antaralain, Tempat Ibadah, Fasilitas Umum, Rumah warga, Jalan umum dan Perkantoran.


Dalam giat tersebut, selain melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan, Bhabinkamtibas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona.



“Masyarakat dihimbau agar menjaga pola hidup bersih dan sehat serta olahraga rutin untuk menaikan imunitas tubuh serta membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebaran Covid- 19,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.




Disampaikannya, Pada masa pandemi Covid-19 ini, penyemprotan cairan disinfektan diharuskan dilakukan secara berkala dengan tujuan membersihkan dan menghilangkan virus Covid-19.



 “Tak hanya itu juga, kepada masyarakat juga diberikan Sosialisasi melalui pengeras suara tentang bagaimana caranya pencegahan Virus Corona agar tidak menyebar, serta pembagian Masker kepada masyrakat,” Jelas Ipda Agus Setiawan.



Terkait pencegahan virus corona ini, kita semua bekerja sama-sama dan mengambil langkah – langkah untuk memutus mata rantai penyebaran vius Corona.


“Upaya yang sungguh nyata untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini yakni menindaklanjuti apa yang menjadi atensi pemerintah yaitu warga masyarakat untuk tetap tinggal di rumah kecuali ada urusan yang penting, serta selalu menjaga hidup bersih dan sehat,” pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Indramayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Trending Now

Iklan

iklan