Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Pimpin Apel Konsolidasi Dan Pelepasan Personel BKO ke Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Juni 2021 | Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T06:37:46Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Widasari AKP Joni, SH pimpin Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personel Bantuan Kerja Operasional (BKO) ke Polres Indramayu, Kamis (03/06/2021).


Peserta apel Konsolidasi tersebut merupakan petugas pengamanan TPS yang ada di desa desa yang menyelenggarakan Pilwu serentak di Kecamatan Widsasari yang sudah berlangsung sejak hari kemaren.


Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personel bertempat di Mako Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kapolsek Widasari, AKP Joni melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya Apel Konsolidasi ini bahwa pengamanan TPS Pilwu serentak telah usai.



Pada kesempatan itu, AKP Joni mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah tulus iklas membantu pengamanan jalannya pungut suara Pilwu serentak ini sehingga berjalan aman dan lancar hingga usai sesuai harapan kita semua. 




 “Kita patut bersyukur semua proses dan tahapan Pilwu ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan situasi tetap kondusif,” tuturnya.



Ditegaskannya, Kapolsek sebagai penanggungjawab harkamtibmas kewilayahan tetap akan meningkatkan pengamanan pasca Pilwu ini dengan mengintensifkan kegiatan patroli dialogis kepada segenap warga masyarakat untuk berikan himbauan agar tetap kembali bersatu membangun desa pasca Pilwu serentak ini. Terang Ipda Agus Setiawan.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Pimpin Apel Konsolidasi Dan Pelepasan Personel BKO ke Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan