Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pasca Pilwu Serentak, Polsek Widasari Gencar Melaksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Juni 2021 | Juni 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T08:50:36Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dalam rangka Cipta Kondisi Pasca Pilwu serentak tahun 2021 Kabupaten Indramayu, Sabtu (05/06/2021).



Dalam giat tersebut, Aiptu Subagyo bersama Bripda Reza G selain melakukan pengawasan di Jalur pantura Widasari guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, juga melakukan dialog dengan warga memberikan himbauan tentang Kamtibmas aman dan kondusif pasca pemilihan Kuwu. Serta menyampaikan pesan agar memeatuhi Prokes dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.



Kapolsek Widasari, AKP Joni melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bukan hanya sekedar antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas saja tapi untuk menjalin komunikasi yang baik diantara Polri dan warga masyarakat.



“Kehadiran kami yang kesekian kalinya merupakan tindak lanjut atas perintah pimpinan agar tetap memonitor situasi wilayah pasca pemilihan kepala desa / Pilwu dan menjaga serta memastikan situasi kamtibmas tetap sejuk dan kondusif,  hal ini sebagai wujud kesiapsiagaan terhadap kemungkinan yang terjadi pasca Pilwu,” tambah Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pilwu Serentak, Polsek Widasari Gencar Melaksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan