Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Melaksanakan KRYD Pendisipilan Prokes Pasca Pilwu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Juni 2021 | Juni 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T08:29:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu melaksanakan Giat KRYD pendisiplinan Protokol kesehatan Pasca Pilwu serentak, bertempat di Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (05/06/2021).


Pada kesempatan itu, dipimpin AKP I Nengah SW,  SH., diikuti Aiptu Sugiono dan Bripka M Bukhori. M memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, 5M untuk mencegah serta memutus mata rantai penularan Virus Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


Selain itu, memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan  agar termotivasi untuk mematuhi Protokol Kesehatan. 



Dan yang terakhir tetap menjaga Ketertiban Pasca Pemilihan Kuwu Serentak di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang.


Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yakni patroli sambang yang dilakukan Personel Polsek Sukagumiwang guna Antisipasi penyebaran Covid-19 serta dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif pasca Pilwu serentak tahun 2021.


“Kegiatan dilaksanakan Personel dengan cara memberikan pesan Kamtibmas serta mengedukasi  prokes Covid-19 di masa PPKM Mikro kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam kegiatan patrol,” terangnya.


Kapolsek berharap, lanjutnya, dengan dilaksanakan patroli rutin dan sambang di wilayah Hukumnya diharapkan kepada warga masyarakat agar bersama-sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban serta mematuhi Prokes agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. Pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Melaksanakan KRYD Pendisipilan Prokes Pasca Pilwu

Trending Now

Iklan

iklan