Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Melakukan Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas Terkait Rencana Penyimpanan Vaksin Dan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Juni 2021 | Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T07:26:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi., MD., SH bersama Anggota Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu melakukan Koordinasi dengan Pihak Puskesmas di Wilayah Kecamatan Karangampel terkait rencana Penyimpanan Vaksin dan Kegiatan Vaksinisasi Covid 19 Wilayah Kecamatan Karangampel, Selasa (15/06/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di di UPTD Puskesmas Karangampel dan UPTD Puskesmas Kaplongan Lor Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi menyampaikan pendapat yang esensinya, Kami berkoordinasi terkait dengan penyimpanan dan rencana kegiatan baik tekhnis maupun lokasi tempatnya.


“Kami siap melakukan pengamanan dari tahapan penyimpanan Vaksin hingga pelaksanaan, serta peran aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat ikut serta dalam vaksinasi Covid 19,” ujarnya.



Adapun tanggapan dari pihak UPTD Puskesmas Karangampel, Subbag Imunisasi Hj. Evi menerangkan, bahwa, “kami sudah menerima sebanyak 100 vial diperuntukkan 1000 penerima Vaksin, menurut rencana kami akan melakukan kegiatan Vaksin pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 di Puskesmas Karangampel dengan sasaran tenaga pengajar dan lansia,” terangnya.


Sementara, menurut keterangan Kepala UPTD Puskesmas Kaplongan Lor dr. Nurdin menerangkan bahwa kami sudah menerima sebanyak 40 Vial diperuntukkan 400 orang penerima Vaksin.


“Kami masih melakukan pendataan, kemungkinan pelaksanaan vaksin akan dilakukan sesegera mungkin setelah data terkumpul,” ucapnya.


Saat dimintai keterang terait hal tersebut, Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaian, Kegiatan koordinasi yang dilaksanakan Kapolsek Karangampel yakni terkait rencana Penyimpanan Vaksin Sinovac dan Kegiatan Vaksinisasi Covid 19 Wilayah Kec. Karangampel.


“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kongkret dalam menyamakan persepsi dalam rangka mengantisipasi kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Karangampel,” katanya.


Disampaikannya, Polri sebagai Vaksinator tentunya berperan aktif dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan program Vaksinasi agar dapat menanggulangi Pandemi Covid 19. Singkat Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Melakukan Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas Terkait Rencana Penyimpanan Vaksin Dan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan