Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polsek Gabuswetan Melaksanakan Patroli PPKM Level 2, Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes 5M.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 September 2021 | September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T15:39:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Diktingkatkan) dalam rangka PPKM Level 2, memberikan Himbauan prokes di pasar tumpah/mingguan Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/09/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, SH diikuti Anggota dan Petugas Satgas Covid-19 Kecamatan Gabuswetan.


Kapolsek Gabuswetan AKP Joni menyampaikan bahwa kegiatan Patroli dan  himbauan prokes dalam rangka pencegahan penyebaran  Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gabuswetan, ungkapnya.


Dalam pelaksanaan patroli pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, pihaknya mengajak pedagang dan pengunjung/pembeli selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jaga jarak.



Kapolsek juga menyampaikan selama kegiatan patroli masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker kemudian diberikan masker gratis. 


Lebih dari itu, Kapolsek juga mengapresiasi kepada para pedagang yang tertib dan mematuhi ketentuan PPKM Level 2 karena dukungan semua pihak sangat berpengaruh terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Wilayah Kecamatan Gabuswetan. Pungkas AKP Joni.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Gabuswetan Melaksanakan Patroli PPKM Level 2, Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes 5M.

Trending Now

Iklan

iklan