Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Melalui Sat Narkoba Amankan BB 213.700 Tablet Tramadol Dan Hexymer

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T10:00:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Polres Indramayu melalui Satuan Reserse Narkoba dalam satu bulan terakhir berhasil mengungkap kasus peredaran obat terlarang dan sediaan Farmasi tanpa ijin edar.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Galih Wardani, S.I.K serta Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo, S.H di Lobby Mako Polres Indramayu dalam kegiatan Press Release pada Kamis 23 September 2021.


AKBP M. Lukman kepada awak media menjelaskan bahwa ada Dua TKP yang merupakan pengedar terbesar yang kita amanakan.


“Pertama, TKP di samping Indomart di Wilayah Kecamatan Pekandangan, Kabupaten Indramayu. Kita amankan barang bukti sebanyak 2.200 (Dua ribu dua ratus) tablet Tramadol dan Hexymer dari tersangka Inisial A Als P laki-laki (44) tahun,” ungkapnya.


Sambungnya, yang Kedua TKP di kediaman terduga di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Adapun barang bukti yang kita amankan sebanyak 211.500 (Dua ratus sebelas ribu lima ratus) tablet. 


Kapolres menyebut, tersangka A Als P sendiri merupakan bandar terbesar yang merupakan target kita. Sehingga keseluruhan obat keras terbatas yang kita sita sebanyak 213.700 (Dua ratus tiga belas ribu tujuh ratus) tablet, terangnya.



Adapun modus operandi tersangka yaitu dengan cara COD (Metode Pembayaran saat barang tiba). Selain itu mengganti atau menuker lebel.


Lebih lanjut disampaikannya, Satu orang DPO sedang kita kejar berinisial S.


Untuk ancaman hukuman yaitu sesuai dengan Pasal 196 dan atau Pasal 197 Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 36 tahun 2009  tentang Kesehatan. 


"5 (Lima) tahun sampai dengan 20 (Dua puluh) tahun pidana denda 1 M sampai dengan 10 M."  tutup AKBP M. Lukman.


HMS RES IMYU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Melalui Sat Narkoba Amankan BB 213.700 Tablet Tramadol Dan Hexymer

Trending Now

Iklan

iklan