Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Terjun Langsung Bantu Warga Kerja Bakti Bersihkan Selokan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 November 2021 | November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T07:11:09Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan perangkat desa serta warga masyarakat desa Jatibarang, melaksanakan kegiatan kerja bakti, di jln Mayor Dasuki, Desa Jatibarang, kec. Jatibarang, kab. Indramayu, Sabtu (13/11/2021).


Dalam kegiatan tersebut Brigadir Casono Arjo bersama warga masyarakat membersihkan dan menguras saluran air sebagai upaya untuk mencegah terjadinya banjir pada saat memasuki musim penghujan.


“Kerja bakti yang dilakukan anggotanya untuk mengantisipasi tersumbatnya saluran air menuju pemukiman warga yang bisa berpotensi menimbulkan luapan air Ketika hujan lebat,” kata Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Menurutnya Kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat dengan membersihkan selokan dipemukiman warga dilakukan untuk mengajak warga peduli akan lingkungan dan tanggap bencana guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir pada musim penghujan akibat tidak lancarnya Selokan yang tersumbat akibat tumpukan sampah diselokan.


Dirinya juga menambahkan, bahwa apa yang dilakukan anggota Polsek Jatibarang itu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. “Sinergitas dengan masyarakat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” Jelas Iptu Didi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Terjun Langsung Bantu Warga Kerja Bakti Bersihkan Selokan

Trending Now

Iklan

iklan