Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasikan Ops Zebra Lodaya tahun 2021, Sat Lantas Polres Indramayu Gelar Acara Talk Show di Radio

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 November 2021 | November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T06:25:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Dalam rangka mensosialisasikan kegiatan Ops Zebra Lodaya tahun 2021, Anggota Sat Lantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Talk Show, di Radio Kijang Kencana 91,1 FM Indramayu, Sabtu (13/11/2021).


Dalam kegiatan itu, Anggota Sat Lantas Polres Indramayu menyampaikan tentang Ops Zebra Lodaya tahun 2021 serta antisipasi penyebaran dan pencegahan covid-19, hal tersebut dilakukan agar semua lapisan masyarakat di pelosok desa dapat mendengar dan memahami apa yang disampaikan oleh anggota Sat Lantas Polres Indramayu.


Himbauan menggunakan Helm saat berkendaraan sepeda motor baik yang dibonceng maupun penumpangnya serta himbauan membawa STNK serta memiliki SIM kendaran bermotor saat mengemudi semua diterangkan oleh anggota dalam giat talk show tersebut.


Tidak lupa, anggota juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pendengar Radio Kijang Kencana 91,1 FM Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa selama satu jam anggota Sat Polres Indramayu menyampaikan langkah dan upaya Polres Indramayu dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Indramayu, serta pencegahaan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan.


Dijelaskannya, Operasi Zebra Lodaya ini bertujuan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) berlalulintas, ungkap AKP Angga.


Dirinya menyebut, dalam Ops Zebra Lodaya yang dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15 November s/d 28 November 2021 lebih mengedepankan kegiatan Edukatif dan Persuasif serta Humanis dengan menerapkan Prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut, dengan dilaksanakannya sosialisasi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Indramayu menjadi pengendara yang patuh dan sadar hukum serta lebih memahami tentang protokol Kesehatan. Tutup AKP Angga.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasikan Ops Zebra Lodaya tahun 2021, Sat Lantas Polres Indramayu Gelar Acara Talk Show di Radio

Trending Now

Iklan

iklan