Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi., MD,SH Meninjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 November 2021 | November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T10:00:45Z
iklan



TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Sukagumiwang Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Heriyadi., MD,SH meninjau langsung kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia.



Kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia di laksanakan bertempat di Kecamatan Kertasemaya dan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/11/2021).



Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan vaksinasi serentak Indonesia.



Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di dua titik lokasi untuk warga masyarakat Kecamatan Kertasemaya dan Kecamatan Sukagumiwang sebanyak 1.346 Dosis.




“Dengan rincian Kecamatan Kertasemaya Dosis 1 : 141 Dosis, Dosis 2 : 516 Dosis, Dosis 3 : 15 Dosis,” terangnya.



Untuk di Kecamatan Sukagumiwang Dosis 1 : 214  Dosis, Dosis 2 : 460 Dosis. Untuk Jumlah A + B Dosis 1 : 355  Dosis, Dosis 2 : 976 Dosis, dan Dosis 3 : 15 Dosis.



“Kapolsek berharap dengan dilaksanaknnya kegaitan ini salah satu upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membentuk herd immunity karena Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi.” Pungkas Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi., MD,SH Meninjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan