Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Target 23.000 Dosis, Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Melaksanakan Vaksinasi Massal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 November 2021 | November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T09:34:39Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bertempat di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar pelaksanaan vaksinasi massal, Sabtu (27/11/2021).


Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Polda Jabar (Pamen Asistensi) Kombes Pol. Yohan Priyoto, M.M., Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., diwakili Asda I Drs. Djajang, M.Si., Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Ruhiyat, Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kadinkes Kab. Indramayu Dr. Deden Boni Koswara, M.M., serta PJU Polres Indramayu.



Pada kesempatan itu Kabid Propam Polda Jabar (Pamen Asistensi) didampingi Kapolres Indramayu mengecek, memberikan petunjuk dan arahan terhadap kesiapan petugas terkait dengan Vaksinasi, Tim Medis , kelengkapan sarana prasarana kegiatan Vaksinasi serentak yang diselenggarakan Polres Indramayu, sehingga apa yang ditargetkan pencapaian vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Indramayu tercapai. 


Selanjutnya mengikuti kegiatan Zoom meeting dengan Bapak Kapolri terkait pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia yang diselenggarakan Seluruh  Polres/Ta hingga Polsek jajaran masing-masing Polda. 




Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolri melalui Zoom meting secara virtual menyampaikan arahan terkait kesiapan  pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia dan target capaian Vaksinasi yang sudah ditetapkan.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia.


Disampaikannya, Kegiatan vaksinasi serentak Polres Indramayu diselenggarakan di 30 ( tiga puluh) titik Vaksinasi Presisi Polres Indramayu dan Polsek jajaran.


“Untuk target vaksinasi serentak yang dilaksanakan Polres Indramayu dan Polsek jajaran sebanyak 23.000 dosis,” terangnya.



Dalam kesempatan itu, untuk menjaring warga yang masih enggan mengikuti vaksinasi Polres Indramayu juga sediakan doorprize berupa sepeda roda dua dan sepeda motor.


Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu memenuhi target vaksinasi di Kabupaten Indramayu sehingga bisa menambah imun dan memberikan perlindungan bagi masyarakat. Pungkas Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Target 23.000 Dosis, Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Melaksanakan Vaksinasi Massal

Trending Now

Iklan

iklan