Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Patroli STRONG POINT Wiralodra Terus Dilaksanakan Polsek Kandanghaur Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T04:02:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kegiatan Patroli STRONG POINT Wiralodra terus dilaksanakan Kepolisian Sektor Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam upaya memelihara Kamtibmas diwilayah hukumnya.


Beberapa tempat yang disambangi Personil dalam kegiatan kali ini, diantaranya SPBU Ciled, Bank BRI, Bank Mandiri, serta Gang Bongas, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan patroli STRONG POINT Wiralodra adalah untuk menekan dan antisipasi kejahatan antaralain curat, curas dan curanmor, termasuk antisispasi balapan liar. Selain itu juga menghimbau dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul.



Dalam kegiatan itu, Anggota Polsek Kandanghaur meminta warga agar memiliki kesadaran untuk mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," katanya.


”Semoga dengan diadakannya Kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di Kecamatan Kandanghaur umumnya Kabupaten Indramayu,” pungkas Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Patroli STRONG POINT Wiralodra Terus Dilaksanakan Polsek Kandanghaur Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan