Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Pengawasan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T03:08:27Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI kembali melaksanakan kegiatan Ops Non Yustisi berupa himbauan dan teguran lisan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Jumat (19/11/2021).


Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 Wib s/d selesai, di pimpin langsung oleh Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin, S.H.


Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangkaian Pemberlakuan PPKM LEVEL 2 dan mendukung serta menindak lanjuti Peraturan Bupati, Inmendagri terbaru Nomor : 39 tahun 2021 tentang PPKM Level 3 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan massa di tengah Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Balongan.


“Adapun sasaran kegiatan, memberikan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum dengan memperhatikan 5 M,” ucap Iptu Didi.



Pihaknya menyebut, Patroli pengawasan Protokol Kesehatan rutin dilaksanakan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Balongan.


“Dalam hal tersebut Kami minta kepada masyarakat jadikan protokol kesehatan sebagai kebutuhan sehari-hari, jangan karena ada regulasi, aturan, karena ada aparat yang hadir mengontrol, karena adanya sanksi yang berat baru kita disiplin,” pungkas Iptu Didi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Pengawasan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan