Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Zebra Lodaya 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 November 2021 | November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T05:31:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Ops Zebra Lodaya 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan di sepanjang Jalan Sudirman, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jumat (26/11/2021).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman, S.I.K.,M.M.


Dalam kesempatan itu, Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu membagian masker sebanyak 300 pcs dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Indramayu.



Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman melalaui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan Ops Zebra Lodaya 2021 merupakan Ops tahunan Polri di mana untuk tahun ini di kedepankan dikmas lantas serta edukasi protokol kesehatan melalui pembagian masker, dan kita tahu bersama bahwa masa pandemi ini belum berakhir oleh sebab itu Sat lantas sebagai pilar kamseltibcar lantas, untuk itu harus tetap mempedomani protokol kesehatan, dan kegiatan ini kami lakukan dengan langkah preemtif kepada pengguna jalan agar lebih mematuhi protokol kesehatan, tuturnya.


Dijelaskannya,  untuk penindakan pelanggaran pengendara atau lalu lintas dalam Operasi Zebra Lodaya 2021 hanya bersifat teguran. 



“Namum, apabila ditemukan pelanggaran secara kasat mata contohnya seperti tidak memakai helm tetap ditindak, di mintai keterangan, pengarahan untuk tertib lalu lintas,” jelasnya.


Pihaknya berpesan,“untuk masyarakat Kabupaten Indramayu dengan adanya Operasi Zebra Lodaya 2021 ini diharapkan masyarakat lebih terbit berlalulintas dan taat protokol Kesehatan,” ungkap Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Zebra Lodaya 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan