Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu Giatkan Patroli Subuh Antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 November 2021 | November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T04:14:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu terus melaksanakan kegiatan Patroli Subuh guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Jumat (26/11/2021) Pukul 04.00 WIB s/d Selesai.


Dalam giat Patroli subuh, Panit II Samapta Aiptu Asep Darajat dan Ba Samapta Brigadir Ugi menyasar Desa Bugel, Desa Patrol Baru, Desa Patrol lor, dan Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Patrol AKP Sunardi melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa dilaksanakannya Patroli Subuh di Wilayah Hukum Polsek Patrol dalam rangka Antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Laka lantas dan gangguan Kamtibmas.


“Kegiatan Patroli ini dilaksanakan setiap hari menjelang sholat subuh demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Patrol,” tambahnya.



Disampaikan Iptu Didi, Patroli Subuh Polsek Patrol dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya pos kamling, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.


Dirinya berharap, dengan kehadiran Polisi di tempat pemukiman seperti itu di harapkan wilayah hukum Polsek Patrol kondusif dan Masyarakat antusias menyambut dengan suka.” Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu Giatkan Patroli Subuh Antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan