Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Tokoh Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Jalin Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 November 2021 | November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T05:46:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kanit Binmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Abdul Rokman melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat, bertempat di Bala Desa Plosokerep, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/11/2021).


Dalam kegiatan Silkam tersebut, Kanit Binmas menyampaikan himbauan antaralain. mengajak Tokoh Masyarakat dan Masyarakat untuk bisa minjung tinggi serta mendukung supermasi hukum tidak main hakim sendiri.


Selain itu, mengajak umat untuk berisikap bijak dalam menggunakan Medsos, Jangan terpengaruh berita Bohong (Hoax) yang tidak tahu sumbernya serta tidak menyebarkan issue yang mengarah Provokatif.


Kanit Babinkamtibmas juga menghimbau agar tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Terisi Polres Indramayu.



Lebih dari itu agar bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Terisi.


Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, "Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Terisi sangat berharap peran aktif dan peran serta dari Tokoh Masyarakat dan Masyarakat untuk aktif membantu tugas-tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas di Wilkum Polsek Terisi,” tuturnya.



Menurutnya, tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari Masyarakat terutama para Tokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan, sehingga kami sangat berharap seluruh warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya masing masing.


Dalam kegiatan itu, Kanit Babinkamtibmas sambil ngobrol ringan juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melaksanakan 5 M.


"Mari patuhi Prokes dengan menjalankan 5M dan ini harus dilaksanakan dan ditegakkan dengan sebaik-baiknya. Protokol kesehatan yang ada untuk kebaikan dan kemashlahatan kita semua," pungkas Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Tokoh Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Jalin Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan