Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kodusif, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Terus Melaksanakan Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T02:44:31Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukumnya.


Sasaran dalam kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra kali ini, Personil menyisir Jl. Bay Pass Kertasemaya dan Jl. Bay pass Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu.


Dia menjelaskan, dalam kegiatan itu Personil stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.


“Personil yang berpatroli juga sesekali menyambangi masyarakat yang sedang berkerumun dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi. Kamis (02/12/2021) Pagi.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. Terangnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kodusif, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Terus Melaksanakan Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan